Selasa, 27 Februari 2018

SELFLLERY

SELFLLERY – Inovasi Foto Monetisasi


SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi bagi pengguna platform untuk menerima penghargaan kripto untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi konten visual. Konsep dan versi produk awalnya dirancang pada awal 2016. Token ERC20 dibangun di atas blokade Ethereal sebagai sistem penghargaan SELFLLERY.
Platform media sosial adalah saluran utama untuk menerbitkan dan mempromosikan foto digital, sementara pada saat bersamaan, merupakan salah satu sumber lalu lintas Internet bagi pengiklan. Oleh karena itu, biaya pemasaran media sosial adalah bagian yang signifikan dari keseluruhan pengeluaran pemasaran di perusahaan. Pangsa belanja media sosial dalam anggaran pemasaran diperkirakan meningkat sebesar 9,8% menjadi 18,5% dibandingkan tahun berikutnya

Ini adalah nilai untuk dicatat bahwa layanan berbagi gambar Instagram yang disukai adalah di antara dua puluh sumber daya web yang paling banyak dikunjungi di dunia dan dikaitkan dengan 800 juta pengguna.
Pada Agustus 2017, jumlah pengguna layanan harian adalah 375 juta, yaitu seratus dua puluh lima juta lebih banyak dari tahun sebelumnya. Grafik di bawah ini menunjukkan peningkatan pengguna variasi Instagram secara bulanan (dalam jutaan).




STRATEGI SELFLLERY:

Selfllery memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar dapat diandalkan
Tujuan Selfllery adalah untuk menciptakan sebuah Associate in Nursing Design yang:
  1. Memungkinkan pengguna untuk mendekriminalisasikan foto, video, dan aliran langsung mereka dengan cara yang sangat gamified;
  2. Dukung organisasi amal dan berikan sumbangan sederhana kepada pengguna;
  3. Berikan perusahaan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan
    foto pengguna;
  4. Memperluas pasar konten gambar dan video untuk layanan korporat dan berita, dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan.
  5. Mengintegrasikan teknologi modis dan kemampuan blockchain ke
    pasar fotografi digital , meningkatkan transparansi dan keamanan transaksinya.

PENGATURAN TOKEN:

Tema token token token bergantung pada jenis kepemilikan
Bila unit area token Anda ada di tangan oleh pengguna Selesai Selfllery:
  1. Unit area token Anda dihasilkan di seluruh TGE
  2. Pengguna mendapatkan token ANDA di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir).
3. Pengguna menggunakan token ANDA untuk membeli opsi Selfllery tambahan, untuk membeli
barang dagangan khusus di pasar Selfllery dan foto pengguna yang berbeda di
galeri saham, dan tambahan untuk amal
4. Setelah pengguna membeli opsi SelfLove tambahan, unit token token Anda ditransfer ke Selfllery dan didistribusikan menurut pengaturan saat ini untuk platform pengembangan Selfllery. Begitu pengguna mendapatkan galeri foto pengguna atau barang dagangan yang berbeda di pasar, unit area token Anda dipindahkan dari pembeli ke penjual di luar biaya Selfllery.
Saat token ANDA ada di tangan oleh pengiklan Selfllery:
  1. Unit area token Anda dihasilkan di seluruh TGE;
  2. Pengiklan mendapatkan token ANDA di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir);
  3. Pengiklan menggunakan token ANDA untuk membeli iklan bertarget dalam Selfllery;
  4. Token Anda (tidak termasuk biaya Selfllery) yang diterima dari unit pengiklan dibagi di antara semua pengguna Selfllery sesuai dengan volume Likes dan rating pengguna saat ini;
  5. Selain membayar TOU untuk iklan bertarget, pengiklan akan memberi hadiah token hadiah bagi pengguna yang memenangkan kontes pic atau foto promosi penuh.
  6. Bendera token Anda terbatas Setiap hari, pada saat yang tepat, Selfllery mendistribusikan dana penghargaan harian di antara semua pengguna yang telah menerima Suka pada hari perhitungan.
  7. Unit token token Anda didistribusikan di antara semua pengguna ActiveLore, karena mereka adalah unit penyumbang dari area selfllery, dan bukan hanya mereka yang beriklan.
  8. Banyak individu menggunakan Selfllery, yang sangat berharga dibawa ke peron. Oleh karena itu setiap pengguna WHO menerima Like, layak mendapat bequest.
  9. Untuk menghindari kecurangan, variasi keseluruhan per hari suka untuk satu pengguna terbatas

DISTRIBUSI TOKEN:

Token Anda dapat dibeli melalui Bitcoin (BTC) atau Ethereal (ETH):
  • 10 000
    Tujuan Minimum ETH
    (soft cap)
  • 55.000 ETH
    Tujuan Maksimum
    (hard cap)

Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH

TGE akan memiliki dua tahap:
penjualan pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token ANDA ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih, sementara selama tahap penjualan utama dapat dibeli oleh siapa saja.
Pra-penjualan:
  • Tahap 1: $ 200.000, bonus 25%, jadwal vesting 50 hari
  • Tahap 2: $ 300.000, bonus 20%, jadwal vesting 40 hari
  • Tahap 3: $ 500.000, bonus 15%, jadwal vesting 30 hari

PENYOROTAN SALFLLERY:

MOTTI PEER:

Motti meraih gelar MBA di bidang Finance and Marketing dari Manchester University.
Sebagai Co-CEO Blonde 2.0, dia bertanggung jawab untuk menangani
Aspek Publik mengenai hubungan, strategi dan manajemen krisis. Ia menjabat sebagai Chief
Instructor di LOTAR the IDF’s School for Anti Terrorism. Ia juga merupakan mentor dan dosen program Executive MBA Tel Aviv University, Michlelet Afeka, dan program kewirausahaan IDC. Motti adalah anggota dewan direksi di Pusat Taub. Forbes menyebut Motti sebagai salah satu “Movers and Shaker” dari Startup Nation.

Nazar Polyvka:

Nazar Polyvka adalah ahli dalam nasihat hukum. Dia adalah co-founder
Axon.Partners, firma hukum yang melayani bisnis teknokratis. Dia mengkhususkan diri pada teknologi tinggi, kekayaan intelektual, investasi bisnis, mata uang elektronik dan kripto, e-commerce dan media. Nazar meraih gelar Master of Law Science dari NaUKMA (Universitas Nasional Indonesia) dan (Akademi Kyiv-Mohyla). Pengalaman profesionalnya terbentuk saat bekerja dengan perusahaan seperti Foyil, Arzinger, KM Partners dan PT Juscutum. Nazar dan timnya di Axon.Partners memberikan nasehat hukum kepada ICO Project seperti: TAAS Fund, DMarket, DreamTeam, DAO.Casino, Oracles Network, Hacken dan lain-lain.

Roman Kravchenko:

Roman Kravchenko adalah ahli blokir yang menempatkan dirinya sebagai Penginjil CryptoDiaspora. Dia suka bepergian dan berbagi pengalamannya sebagai pembicara pada konferensi tematik di seluruh dunia. Alma mater adalah Universitas Nasional Donetsk, di mana ia memperoleh gelar Master di bidang Ekonomi Sibernetika. Pengalaman profesional: Asisten Departemen “Matematika Terapan dan Informatika”, Chief Technology Officer di Agri Eye, Manajer Proyek di ITC R & D, Chief Technology Officer di Remme and 482.solutions.

LARUTAN:

  1. Dapatkan Visualisasi Konten ico
  2. Monetisasi Kegiatan Sosial ico
  3. Stok foto Ico Peron
  4. Pasar ico
  5. Platform amal Ico
  6. Foto-Quests & Kontes

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI:


dipublikasikan oleh: Kontolq_Abo
My ETH: 0xb7742Bb562b6acf9FAfAFFf3368D37972F671959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar