Jumat, 02 Februari 2018

CryptF



CryptF:Token CRFT Yang Berbasis Di Blockchain Ethereal
Apa itu CryptF?
CryptF adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.

Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat tetap derivatif koin dikaitkan dengan. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF
seluruh pengalaman benar-benar bebas repot untuk pemegang koin. Kami berbagi kesempatan untuk semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati batas jual beli, kebutuhan bank, dan pria menengah yang mahal.


Keuntungan bagi pengguna.
CryptF memiliki beberapa keuntungan bagi pengguna. Adalah sebagai berikut :
1.Be dapat berpartisipasi dalam pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda. 
2. Harga beli dipelihara dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai. 
   Portofolio transparan. 
3.Operasi biaya rendah bagi investor. 
4. Tingginya likuiditas koin. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pertukaran kripto. 

Resiko.
Cryptocoins kami terprogram dengan harga dari indeks dan saham yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga bisa turun dalam jangka pendek, konsensus umum antar investor merupakan pertumbuhan jangka panjang yang stabil. Hasil rata-rata pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Efek pertumbuhan majemuk dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT, Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk stok Apple (AAPL) yang telah diinvestasikan oleh pemain terbesar di pasar seperti Warren Buffet, George Soros dan David Einhorn. Mereka mengandalkan pertumbuhan yang stabil dan dapat diprediksi yang tidak sesuai dengan Bitcoin dan Ethereal yang sangat volatile.



Token CrypF.
Token CrypF dibuat berdasarkan smart contract yang berbasis blockchain di Ethereum. Token hanya akan dikeluarkan selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CrypF, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat smart contract. Setelah itu smart contract akan mentransfer CrypF token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran itu akan dilakukan sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa ada tanda token CrypF dikeluarkan.





Terobosan token CFIT.
CFIT merupakan kombinasi dari lima perusahaan teknologi berkinerja terbaik di pasar AS, yaitu Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet's Google. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan


Rincian tanda CFGM.
CFGM adalah kombinasi dari lima penerbit game internasional yang berkembang secara aktif. Permainan online multipel adalah fenomena sosial yang meluas dan sangat populer.
Gabungan MMORPG dan pasar ponsel berubah menjadi 101 miliar pada 2016. Prospek ini diproyeksikan menjadi 109 miliar pada 2017 dan 116 miliar pada 2018. Pasar game Asia tumbuh paling cepat dengan NetEase menjadi salah satu yang terbesar dan penerbit sukses di China.


Rincian token CFBND.
CFBND terdiri dari obligasi lebih dari 15 negara berkembang. Ini adalah kedaulatan cair
hutang dengan potensi hasil tinggi. Mereka mencakup banyak mata uang yang berbeda, dan kematangan durasi. Bagian masing-masing negara tidak akan melebihi 10%. Sementara koin ini mungkin tidak menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, ini bisa menjadi sangat stabil investasi dengan volatilitas terendah tersedia.



Proses ICO.
Pre-ICO dimulai pada 13 Desember. Dana dapat ditransfer ke BTC, BCC (Bitcoin Cash) atau ETH. Alamat untuk transaksi akan dipublikasikan di situs ini. Jika Anda menggunakan cryptocurrency non-ETH, Anda perlu membuat akun untuk memberi otorisasi alamat untuk transaksi dan alamat ethereum untuk menerima token CRFT. Anda tidak perlu melakukan pembelian dengan Ethereal, karena token CRFT akan dikirim secara otomatis ke alamat penerima pembayaran Ethereal. Cara modern untuk mendiversifikasi CryptF menggabungkan sekumpulan cryptocoins yang didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Setiap koin diprogram dengan sekuritas tertentu dan dijamin harga yang sama. Membeli dan menjual koin CryptF adalah alternatif paling sederhana dan paling terjangkau untuk diperdagangkan di bursa saham tradisional ICO.

CryptF juga menyelenggarakan program ICO. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah cryptocoins yang tersedia yang secara langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, mengembangkan produk kami, mengatur perdagangan pertukaran kripto, dan mendukung likuiditas koin. 
Selain ICO, CryptF juga mendahului program Pre-ICO, sesuai jadwal sebagai berikut: 
13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC 
Ukuran penawaran dibatasi sampai 15.000.000 (15 juta) CRFT 
ICO Putaran 1 
Januari 4, 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC 
Ukuran penawaran terbatas pada 30.000.000 (30 juta) CRFT 
Putaran ICO 2 
8 Februari 2018, 1 siang UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran terbatas pada 6.000.000 (6 juta) CRFT 
Putaran ICO 3 
1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC 
Ukuran penawaran dibatasi hingga 12.000.000 (12 juta) CRFT 
Program ini sangat menguntungkan untuk investor. Jadi bagi investor jangan lupa ikut serta dalam program penjualan ICO atau Pre-ICO. 
Kami akan menambahkan beberapa tautan yang bisa digunakan pembaca untuk lebih memahami program ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca juga. 


KRU/CREW.



UNTUK INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI:


Dipublikasikan oleh: Kontolq_Abo
ETH Wallet: 0xb7742Bb562b6acf9FAfAFFf3368D37972F671959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar