Kamis, 01 Februari 2018

MediChain

MediChain:platform Big Data yang memungkinkan pasien untuk menyimpan data mereka sendiri dengan cara yang aman


Background (latar belakang).

Lebih dari 8,5 juta orang meninggal karena penyakit kardiovaskular, stroke dan hipertensi setiap tahunnya, secara tidak tentu. Data yang dipublikasikan di British Medical Journal menunjukkan bahwa ini adalah jumlah kehidupan yang dapat kita hemat terutama pada pria berusia 35 tahun pria dengan menerapkan metode skrining kardiovaskular yang sudah ada sebelumnya, melalui MediChain.
apa itu MediChain?
MediChain adalah Platform Big-Data Medis. Sistem yang memungkinkan pasien menyimpan data mereka sendiri di luar rantai dalam domain geografis yang sesuai, dan memberi akses ke dokter dan spesialis di manapun terlepas dari jaringan payer atau EMR yang digunakan. Pasien, dokter, dan rumah sakit dapat memasukkan data ke dalam cloud yang sesuai yang menjadi bagian dari ekosistem MediChain dan blockchain menyimpan petunjuk dan peraturan tentang penggunaan dan anonimitas, sementara data itu sendiri disimpan secara off-chain dalam cloud yang sesuai.
Arsitekturnya yang unik memungkinkan akses cepat dan download kecil agar praktis digunakan sehari-hari. Protokol ini didasarkan pada kartu pintar atau opsional, tabel aturan akses terenkripsi Homomorphic, format data json, kriptografi ringan dan kuat dan teknologi blockchain, yang membawa peningkatan transparansi dan keandalan pertukaran data medis di setiap tingkat mulai dari perangkat hingga EMR hingga peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk berbagi data secara privatisasi.

Filosofi MediChain.

Filosofi yang mendasari MediChain adalah bahwa semua data pribadi memiliki nilai yang seharusnya dimiliki, pada awalnya secara eksplisit ditujukan kepada pelanggan. Pelanggan dapat memutuskan apakah mereka ingin menjualnya dalam bentuk anonim misalnya kepada perusahaan asuransi atau perusahaan farmasi, tapi itu untuk mereka putuskan. Menurut Seidenberg di Wired, 85 persen pembeli smartphone berharap bisa mengakses data kesehatan pribadi di perangkat mereka. Mengoptimalkan blockchain MediChain agar dapat diakses dengan mudah dengan cara itu adalah kunci sukses.

Rencana MediChain Kedepannya.


Bekerja dari demonstran yang ada, sistem MediChain akan dikembangkan pada kerangka kerja Ethereum dengan data offchain yang tersimpan di cloud yang aman pada wilayah yang sesuai. Awalnya akan diluncurkan bersamaan dengan sejumlah spesialisasi medis seperti epilepsi dan rheumatologi dan perangkat diagnostik tertentu. Tahap berikutnya akan membangun gudang data berantai melalui API akses terbuka dan kemitraan medis. MediChain kemudian akan dibuat tersedia secara publik melalui API dan melalui mitra untuk akuisisi data. Kemudian pertukaran akan dikembangkan untuk memungkinkan akses data anonim yang aman dikendalikan ke data pasien.
  • Layanan Data Medis Kelembagaan Institusi yang memegang token utilitas akan dapat menggunakan token mereka untuk membayar atau membeli layanan medis terdigual yang terdigital secara online, seperti layanan diagnostik.
  • Layanan Data Medis Pribadi Individu yang memegang token utilitas akan dapat menggunakan token mereka untuk membeli layanan medis yang dikirimkan secara digital, seperti layanan diagnostik dari institusi yang berpartisipasi dalam sistem.
Akses Darurat ke data medis di MediChain
Dalam versi MediChain yang diperluas, informasi yang biasanya tersedia bagi dokter dalam keadaan darurat harus mudah diakses walaupun pasien tidak dapat memberikan persetujuan. Akses perlu didefinisikan oleh pelanggan dengan standar konsisten dengan praktik saat ini. Tampaknya dokter kebanyakan pasien akan memiliki akses ke tingkat rekaman yang sama dengan yang mereka miliki sekarang. Karena ada banyak peraturan, layanan darurat akan memiliki akses ke tingkat yang biasanya diberikan pasien kepada mereka sekarang (misalnya tingkat diagnostik). Tak satu pun dari tingkat tersebut akan memiliki akses massa terhadap data mentah yang mungkin berguna bagi farmasi atau perusahaan asuransi dan jika

Cara Penggunaan.

Keuntungan Sosial.

Data pasien yang teridentifikasi berdasarkan populasi telah menghasilkan kemajuan pada sepuluh penyakit utama WHO seperti obesitas, diabetes, hipertensi, dan gagal jantung. Data populasi memungkinkan peneliti mengatasi masalah besar dalam dunia kedokteran. Oleh pasien yang memilih dan berbagi data mereka, mereka mempromosikan terobosan penelitian yang suatu hari nanti dapat memperbaiki kesehatan mereka sendiri dan membantu orang-orang yang menderita masalah kesehatan serupa.
Informasi yang biasanya tersedia bagi dokter dalam keadaan darurat harus mudah diakses walaupun pasien tidak dapat memberikan persetujuan. Akses perlu didefinisikan oleh pelanggan dengan standar konsisten dengan praktik saat ini. Tampaknya dokter kebanyakan pasien akan memiliki akses ke tingkat rekaman yang sama dengan yang mereka miliki sekarang. Karena ada banyak peraturan, layanan darurat akan memiliki akses ke tingkat yang biasanya diberikan pasien kepada mereka sekarang misalnya tingkat diagnostik.
Alokasi Token MCU.
  1. Penjualan Umum 40%
  2. Tim & pendiri Dana 18%
  3. Pra-Penjualan Maksimum 6,5%
  4. Dana Mitra 15%
  5. Dana Data Medis 10%
  6. Penasihat 6,5%
  7. Bounty 4%
  8. 1.Penjualan Umum 40%
  9. 2.Tim & pendiri Dana 18%
  10. 3.Pra-Penjualan Maksimum 6,5%
  11. 4.Dana Mitra 15%
  12. 5.Dana Data Medis 10%
  13. 6.Penasihat 6,5%
  14. 7.Bounty 4%

Founder Sale
Sebelum presale akan ada Founders Sale tanpa softcap. Bonus 50% tersedia untuk semua tingkat pembelian saat itu.

Pre Sale
Dari awal presale untuk 5 juta MCU pertama yang dikeluarkan pada saat itu, bonus berikut akan dilakukan dengan tahapan :
  • Bonus token 500 GB + 50%
  • Bonus bonus 200к MCU + 45%
  • Bonus bonus 100к MCU + 35%
  • Bonus bonus 20к MCU + 25%
  • Bonus bonus 10к MCU + 20%
  • Bonus token 5к MCU + 15%
  • Bonus bonus 1к MCU + 10%

Info lebih lanjut klik dibawah ini:

dipublikasikan oleh: Kontolq_Abo
ETH wallet: 0xb7742Bb562b6acf9FAfAFFf3368D37972F671959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar